Toyota Indonesia Boyong Enam Trophy Kategori Mobil Terbaik

Kamis, 28/03/2019 20:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tabloid OTOMOTIF (KG Media) kembali memberikan apresiasi kepada para Agen Pemegang Merek (APM), baik roda dua (motor) ataupun roda empat (mobil) di Indonesia pada Kamis (28/3) di Jakarta.

Ajang penghargaan ke-12 ini mengambil tema ’Kebanggaan lndonesia’ yang dimana mobil dan motor terbaik tahun ini sebagian besar adalah produk yang sudah diproduksl di dalam negeri dan telah diekspor ke mancanegara.

Terdapat total 49 penghargaan terdiri atas 21 kategori untuk mobil, 21 kategori untuk motor dengan kategori utama ”Car of the Year 2019” dan ”Bike of the Year 2019”. 

PT Toyota Astra Motor (TAM) pada kesempatan ini boyong enam trophy kategori mobil terbaik di ajang tahunan OTOMOTIF Awards ini.

“Penghargaan ini kami anggap sebagai apresiasi bagi Toyota dalam menghadirkan kebutuhan konsumen di Indonesia,” jelas Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT. TAM dalam sambutannya. 

Menurutnya, dengan kehadiran produk baru dari seluruh Agen Pemegang Merek, diharapkan semakin berkembang bersama untuk kemajuan industri otomotif Indonesia.

Sementara pada kesempatan yang sama dalam testimoni untuk kategori berbeda, Rouli Sijabat selaku Public Relation Manager PT TAM juga memberikan pendapat senada.

“OTOMOTIF selalu memberikan penghargaan bagi semua insan industri otomotif Indonesia, produk-produk yang terpilih ini berarti telah mendapat tempat terbaik di masyarakat,” tambah penggemar menyanyi ini.

Berikut daftar kategori yang dimenangkan Toyota Indonesia:

1.    Best of LCGC 7 seater    : Astra Toyota Calya
2.    Best of Small Sedan    : New Toyota Vios
3.    Best of Medium hatchback    : New Toyota Yaris
4.    Best of Small Van        : All New Toyota Sienta
5.    Best of Medium Van    : All New Toyota Voxy
6.    Rookie of The Year        : Toyota C-HR

Selamat untuk Toyota Indonesia! (anto)

TERKINI
MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman Umar Abdullah "Pembalap Terbaik Indonesia" di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Alasannya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda