All New Nissan Livina & All New Nissan Serena Sambangi Pulau Dewata

Kamis, 28/03/2019 21:30 WIB

mobilinanews (Bali) - Agenda peluncuran All new Nisan Livina dan All New Nissan Serena terus berlanjut. Hari ini, Kamis (28/3) dua model anyar Nissan ini menyapa publik pulau Dewata, Bali.

Bertempat di Mal Bali Galeria, pelanggan kesempatan untuk melihat dari dekat kedua model terbaru Nissan tersebut. Tak hanya itu pelanggan juga bisa melakukan test drive.

Selain memperkenalkan All new Livina dan All New Serena, Nissan juga merilis program baru Nissan Care yang menawarkan paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan juga new Nissan Terra sejak Februari 2019.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena sejak 19 Februari 2019, di 108 gerai Nissan di seluruh Indonesia. Pelanggan di Bali dapat memesan dua model terbaru Nissan di tiga gerai di Bali, yakni Nissan Datsun Gatsu (Denpasar), Nissan-Datsun Nusa Dua, dan Nissan-Datsun Gianyar. (adr)

TERKINI
F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Benelli Leoncino 250 Dibanderol Seharga Motor 155 Cc, Kenapa Bisa Murah, Ini Alasannya