Honda Raih Empat Kategori Mobil Terbaik dan Best Organizer in Motorsport

Kamis, 28/03/2019 22:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tabloid OTOMOTIF (KG Media) kembali memberikan apresiasi kepada para Agen Pemegang Merek (APM), baik roda dua (motor) ataupun roda empat (mobil) di Indonesia pada Kamis (28/3) di Jakarta.

Ajang penghargaan ke-12 ini mengambil tema ’Kebanggaan lndonesia’ yang dimana mobil dan motor terbaik tahun ini sebagian besar adalah produk yang sudah diproduksl di dalam negeri dan telah diekspor ke mancanegara.

Terdapat total 49 penghargaan terdiri atas 21 kategori untuk mobil, 21 kategori untuk motor dengan kategori utama ”Car of the Year 2019” dan ”Bike of the Year 2019”. 

PT Honda Prospect Motor (HPM) pada kesempatan ini meraih empat kategori mobil terbaik dan satu kategori sport sebagai The Best Organizer in Motorsport.

“Tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan purna jual Honda di seluruh Indonesia,” jelas Yulian Karfili, Public Relation Manager PT HPM dalam sambutannya.

Sementara Alvin Bahar mewakili Honda Racing Indonesia yang menerima penghargaan The Best Organizer in Motorsport punya testimoni tersendiri.

“Sejak 13 tahun lalu kami berkomitmen untuk memajukan balap di Indonesia, saat ini kami mulai bina pembalap usia muda dari usia 13-17 tahun, terima kasih atas penghargaan ini, tentunya akan memacu kami untuk lebih baik lagi,” jelas ayah dari pembalap muda Avila Bahar yang turut hadir di acara ini.

Berikut daftar kategori yang dimenangkan Honda Indonesia:

1.    Best of LCGC 5 seater    : All New Honda Brio Satya
2.    Best of Medium Sedan    : Honda Civic Turbo
3.    Best of City hatchback    : All New Honda Brio RS
4.    Best of Low SUV        : New Honda HR-V 1.5
5.    The Best Organizer in Motorsport : Honda Racing Indonesia

Selamat untuk Honda Indonesia! (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda