Wuling Cortez Dinobatkan Jadi Best of Medium MPV Gasoline 2019

Jum'at, 29/03/2019 08:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) melalui salah satu produk MPV andalannya, Wuling Cortez, meraih sebuah penghargaan di ajang OTOMOTIF AWARD 2019 yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF pada Kamis (28/3) di Jakarta. 

Produk medium MPV ini mendapatkan gelar Best of Medium MPV Gasoline dalam kegiatan penganugerahan apresiasi di dunia otomotif yang bertemakan ‘Kebanggaan Indonesia’.

“Kami bangga dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Wuling Cortez 1.8 sebagai Best of Medium MPV Gasoline,” jelas Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

“Apresiasi ini tentunya mendorong kami untuk terus menghadirkan beragam produk serta pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” tambahnya.

Penilaian dari penghargaan ini dilakukan didasari oleh desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, serta inovasi dari produk-produk yang diuji.

Wuling Cortez ‘The New Choice of MPV’ secara resmi diluncurkan pada Februari 2018 di Jakarta. 

Penghargaan Best of Medium MPV Gasoline dari Tabloid OTOMOTIF menjadi penghargaan kedua bagi seri Cortez dan yang kelima untuk Wuling selama berkarya di Tanah Air. 

Sebelumnya, Cortez telah memenangkan penghargaan di kategori Best Medium MPV dalam ajang Indonesian Car of the Year 2018 versi Majalah Mobilmotor. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag