All New Hyundai Tucson dan i20 Raih Penghargaan Mobil Terbaik 2019

Jum'at, 29/03/2019 13:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tabloid OTOMOTIF (KG Media) kembali memberikan apresiasi kepada para Agen Pemegang Merek (APM), baik roda dua (motor) ataupun roda empat (mobil) di Indonesia.

Ajang penghargaan ke-12 ini mengambil tema ’Kebanggaan lndonesia’ yang dimana mobil dan motor terbaik tahun ini sebagian besar adalah produk yang sudah diproduksl di dalam negeri dan telah diekspor ke mancanegara.

Terdapat total 49 penghargaan terdiri atas 21 kategori untuk mobil, 21 kategori untuk motor dengan kategori utama ”Car of the Year 2019” dan ”Bike of the Year 2019”. 

Pada ajang kali ini PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mendapatkan dua penghargaan terbaik. 

Yakni Best of Small Hatchback untuk All New Hyundai i20 dan Best of Medium SUV untuk All New Hyundai Tucson. 

“Tentunya kami berterima kasih untuk Otomotif, penghargaan ini sangat menginspirasi kami untuk kedepannya untuk lebih baik lagi. Salam Hyundai,” ujar Hendrik Wiradjaja, Deputy Director Marketing Director PT HMI dalam sambutannya. (anto) 

TERKINI
AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global