Pertama di Indonesia, Toyota Hadirkan Trek Driving Experience

Jum'at, 29/03/2019 14:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Jumat (29/3) meresmikan penggunaan fasilitas Toyota Driving Experience (TDE) di Sunter, Jakarta Utara. 

Peresmian ini sebagai bagian komitmen memenuhi kebutuhan pelanggan mendapatkan pengalaman mengemudi yang lengkap sebelum memutuskan untuk membeli produk Toyota sebagai mobil pilihannya. 

Berada satu lokasi dengan Kantor Pusat TAM di Kawasan Sunter ll, lakarta Utara, keberadaan TDE diharapkan makin mendukung peniualan mobil-mobil Toyota melalui sebuah fasilitas yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelanggan. 

"Kehadiran Toyota Driving Experience merupakan komitmen Toyota dalam memberikan Iayanan yang melebih ekspektasi pelanggan dalam semangat Beyond Service,” jelas Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM. 

Menurutnya Toyota tidak hanya menyediakan produk yang terbaik tetapi juga mendukung pelanggan dalam proses kepemilikan mobil meIaIui pengalaman terbaik. 

Memiliki luas hampir sekitar 10.000 m2, TDE dirancang agar pelanggan bisa mendapatkan pengalaman mengemudi dalam berbagai situasi. 

TDE memiliki area-area tertentu yang didukung trek-trek khusus agar pelanggan bisa optimal merasakan berbagai kelebihan dari mobil Toyota yang dikendarai dalam berbagai kondisi dan medanjalan. 


”Kami memandang pengalaman berkendara sangat penting bagi pelanggan karena merupakan titik awal dalam proses pembelian,” jelas Anton Jimmy Suwandy, Marketing Director PT TAM. 

“Keberadaan Toyota Driving Experience kami harapkan akan makin meningkatkan aktivitas test drive Toyota sebagai daya tarik tersendiri dalam proses penjualan sebuah produk bagi pelanggan, serta upaya untuk mempercepat pembelian pelanggan,” tutupnya. (anto) 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok