Akhirnya, Alonso Jajal Reli Dakar dengan Kendaraan Toyota Hilux

Jum'at, 29/03/2019 17:01 WIB

mobilinanews (Afrika Selatan) - Pemegang dua gelar juara dunia F1, Fernando Alonso menjalani tes Reli Dakar di Afrika Selatan.

Alonso difasilitasi oleh tim Toyota dengan menggeber Toyota Hilux. Pembalap asal Spanyol tersebut juga ditemani juara Dakar 2009, Giniel de Villiers.

Sebelum duduk di bangku kemudi, Alonso lebih dulu menjadi penumpang dan menyaksikan aksi de Villiers. Di sesi selanjutnya barulah mantan pembalap Ferrari F1 tersebut yang memacu kendaraan.

"Terasa berbeda, tapi menarik. Mobilnya lebih tahan banting dibandingkan yang biasa saya pakai. Tapi ini sangat menyenangkan," kata Alonso.

"Terima kasih untuk Toyota atas kesempatan yang diberikan. Saya sangat penasaran untuk memacu mobil Dakar ini," bebernya. (adr) 

 

Juara dunia F1, Fernando Alonso rasakan sensasi mengendarai mobil Reli Dakar

 

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar