Isuzu Sosialisasikan Tagline "Real Partner, Real Journey" di GIIAS Surabaya 2019

Jum'at, 29/03/2019 17:36 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Isuzu Indonesia turut berpartisipasi di rangkaian pertama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang berlangsung di Surabaya tepatnya di Grand City Convex pada tanggal 29 Maret – 7 April 2019.

Tahun ini Isuzu mengambil tema “Isuzu Real Partner. Real Journey” yang memang menjadi tagline baru Isuzu. Tagline tersebut memiliki makna bahwa Isuzu selalu siap mendampingi perjalanan bisnis customer hingga mencapai kesuksesan.

Ernando Demily, President Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia menjelaskan bahwa tema "Real Partner. Real Journey menegaskan bahwa Isuzu sebagai perusahaan global yang berfokus pada segment komersial yang akan selalu memberikan produk yang pas dengan kebutuhan customer, serta Isuzu juga mengedepankan kepuasan customer dalam hal kualitas produk dan pelayanan jasa.

“Kapabilitas jajaran kendaraan Isuzu sangat disesuaikan dengan kondisi geografis hingga kebutuhan market di sini. Selain menyuguhkan produk yang cocok dengan kebutuhan pelanggan, Isuzu juga sigap dalam memberi respons terhadap pelanggan. Jadi, kami tidak hanya memberikan produk yang terbaik, namun juga memberi solusi layanan sales dan aftersales yang kompetitif. Nilai inilah yang ditonjolkan dan menjadi kesatuan yang saling terintegrasi. Lalu orientasi kami juga lebih ke arah mendekatkan diri dan menjangkau konsumen,” ujar Ernando.

Selama pameran GIIAS Surabaya 2019, PT Isuzu Astra Motor Indonesia menghadirkan tiga unit kendaraan andalan antara lain Isuzu mu-X, Isuzu Traga, dan Isuzu NLR 55 T. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag