Sentra DFSK Bekasi Persembahkan "Super Cab Super Untung", Kesempatan Emas Untuk Pelaku UMKM

Sabtu, 30/03/2019 16:11 WIB

mobilinanews (Bekasi) - Banyak aspek yang diperlukan demi mendukung pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Salah satunya kebutuhan akan transportasi, khususnya kendaraan niaga ringan.

Untuk memenuhi aspek transportasi ini, Sentra DFSK Kranji Bekasi sebagai delaer mobil DFSK pertama dan terlengkap di Bekasi menggelar event “Super Cab Super Untung“ yang tujuannya memberikan kemudahan kepemilikan mobil niaga ringan DFSK Super Cab untuk para pelaku UMKM baik di Kota Bekasi maupun Kabupaten Bekasi.

"Super Cab Super Untung" digelar di Pasar Modern, Kota Mandiri Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Disini calon konsumen Super Cab mendapatkan penawaran istimewa lewat diskon puluhan juta, dan tambahan beragam bonus serta hadiah menarik.

Wahono, selaku General Manager & Strategic Planning Department Sentra DFSK Kranji-Bekasi menjelaskan bahwa setiap pembelian unit Super Cab konsumen konsumen langsung mendapatkan diskon sebesar Rp 19.000.000, ditambah diskon senilai Rp. 10.000.000, plus tambahan voucher BBM senilai Rp. 6.000.000. Belum cukup, DFSK juga menambahkan bonus berupa kaca film, karpet, free KIR tahun pertama kredit dan merchandise spesial.

"Spesial diskon hanya berlaku pada saat acara berlangsung, selain tambahan bonus kami juga memberikan undian dengan beragam berhadiah yang berlaku bagi semua konsumen. Khusus untuk pembelian DFSK Glory 580 secara tunai maupun kredit bisa langsung mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor SYM Bebek Classic. Tanpa diundi, ditambah kaca film dan bingkisan spesial,” kata Wahono," Sabtu (30/3).

Sementara untuk hadiah undian saat acara berlangsung berupa Smart Phone Xiaomi untuk 3 orang pemenang, Smart TV Xiaomi untuk 1 orang pemenang, voucher belanja Rp 200.000 untuk 15 orang pemenang, Kipas Angin dan Kompor Gas. Sedangkan khusus untuk pembeilan Glory 580 Comfort VIN 2018 secara tunai maupun kredit langsung mendapatkan diskon senilai Rp 32.000.000.

Bersamaan dengan event Super Cab Super Untung ini, Sentra DFSK Bekasi juga mengadakan program reguler kwartal pertama 2019 yakni “Gloriuos New Year Celebrations” untuk pembelian tipe mobil Glory 580 yang telah berlangsung dari bulan Januari dan akan berakhir di bulan April 2019.

Untuk program ini konsumen hanya perlu membayar booking fee sebesar Rp 5 juta untuk membawa pulang DFSK Glory 580 plus bonus kaca film dan merchandise spesial. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda