50 Merchandise Untuk Wartawan Konfirmasi Pertama Preskon ISSOM 2019

Sabtu, 30/03/2019 16:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebanyak 50 wartawan pertama yang melakukan konfirmasi hadir pada Press Conference ISSOM 2019, Keep Moving Forward pada Senin, 1 April 2019 di Kaffeine, SCBD Lot 9, Jakarta, mulai pukul 15.00 WIB akan mendapat souvenir menarik.

Tak hanya itu, juga akan ada door prize dan hadiah menarik lainnya untuk para peliput balap mobil paling bergengsi di Tanah Air ini.

Akan hadir sebagai nara sumber utama H. Tinton Soeprapto (Direktur Sentul International Circuit), Vivi Montolalu (CEO ABM Enterprise) serta Lola Moenek (GM Sentul International Circuit).

Mereka akan membeberkan informasi terbaru terkait ISSOM 2019, dari kelas baru, regulasi, night race, tim hingga info-info terupdate lainnya.

Kejurnas balap mobil ISSOM merupakan kerjasama Sentul International Circuit dan ABM Enterprise.

Juga akan ada sesi tanya jawab, yang langsung dipandu MC & race commentator Ricky Sitompul.

Seri pertama ISSOM akan dilangsungkan pada 6-7 April  2019 di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda