DFSK Glory 560 Buka Segmen Baru SUV Fitur Berlimpah dan Mesin Turbo

Sabtu, 30/03/2019 21:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK terus senantiasa menunjukan komitmennya melayani berbagai kebutuhan akan kendaraan-kendaraan berkualitas di Indonesia.

Hal ini tidak terlepas dari permintaan konsumen yang ada di Indonesia yang selalu tumbuh dari waktu ke waktu, dan DFSK sebagai salah satu produsen kendaraan yang unggul serta sudah teruji di berbagai belahan dunia.

Melihat peluang yang sangat baik dan dipadukan dengan kemampuan DFSK sebagai SUV Expert, maka DFSK dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory 560 dengan tagline Gets You Forward untuk pertama kalinya.

Model SUV Compact ini akan menjadi kendaraan penumpang kedua yang ditawarkan di Indonesia dengan mengedepankan standar tinggi dan performa terbaik khas DFSK.

“Kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory 560 untuk pertama kalinya khusus untuk rekan-rekan media sekalian. DFSK melihat bahwa kendaraan terbaru kami ini memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima oleh konsumen di Indonesia," ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

 Terutama bagi mereka yang ingin memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Terlebih DFSK Glory 560 didukung dengan desain yang active stylish serta tangguh, teknologi canggih yang akan membuat mobilitas penggunanya semakin nyaman, hingga performa terbaik yang bisa diandalkan untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari.

Glory 560 adalah sebuah SUV dengan bentuk yang tangguh, dinamis, ruang berkendara yang nyaman dan keamanan yang terpercaya.

Kombinasi luar biasa antara tenaga yang hebat dan garansi super 7 tahun / 150.000 kilometer terpanjang di pasar Indonesia.

Hal ini sejalan dengan impian produk otomotif berkualitas tinggi oleh konsumen mobil utama di Indonesia untuk kehidupan yang lebih baik. (bs)


 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda