Pemudik Mobil Dan Motor Masih Padati Jalur Selatan Jabar

Sabtu, 18/07/2015 11:09 WIB

mobilinanews - Sabtu (18/7) atau H+2 lebaran Idul Fitri 2015, arus mudik di jalur selatan Jawa Barat masih padat dan cenderung macet di beberapa titik.

Titik-titik kemacetan khususnya ketika melewati daerah padat penduduk seperti pertigaan Nagreg, Limbangan, Malangbong dan Ciawi.

Yang agak membahayakan adalah pengguna sepeda motor dan mobil yang cenderung nekat melanggar lajur dari arah berlawanan. Hal ini semakin membahayakan jika dilakukan di tikungan yang potensi blind spot-nya tinggi.

Buat Anda yang melintasi jalur selatan Jawa Barat, baik yang bergerak dari barat ke timur atau sebaliknya sebaiknya tetap waspada menjaga kecepatan laju kendaraan. Tetap prioritaskan keselamatan untuk sampai di tempat tujuan.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen