All New KIA Grand Sedona CRDi Jadi Best of Big Van Diesel 2019

Sabtu, 30/03/2019 23:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tabloid OTOMOTIF (KG Media) kembali memberikan apresiasi kepada para Agen Pemegang Merek (APM), baik roda dua (motor) ataupun roda empat (mobil) di Indonesia.

Ajang penghargaan ke-12 ini mengambil tema ’Kebanggaan lndonesia’ yang dimana mobil dan motor terbaik tahun ini sebagian besar adalah produk yang sudah diproduksl di dalam negeri dan telah diekspor ke mancanegara.

Terdapat total 49 penghargaan terdiri atas 21 kategori untuk mobil, 21 kategori untuk motor dengan kategori utama ”Car of the Year 2019” dan ”Bike of the Year 2019”. 

Pada tahun ini, All New KIA Grand Sedona CRDi jadi Best of Big Van Diesel di ajang OTOMOTIF Award 2019 ini.

“Terima kasih atas penghargaan untuk All New KIA Sedona, sebuah Big Van yang muat 11 orang dan paling besar tenaganya di kelasnya,” ujar Ridjal Mulyadi, General Manager Marketing PT KIA Mobil Indonesia dalam sambutannya.

Menurutnya, penghargaan ini akan semakin memacu KIA untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas dan layanan purna jual yang maksima

Selamat! (anto)

TERKINI
Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!