Skutik Listrik Gesits Pastikan Hadir di Telkomsel IIMS 2019

Senin, 01/04/2019 22:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Telkomsel  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 telah menciptakan tren baru di kalangan insan otomotif dunia.

Mulai kendaraan roda empat, roda dua, industri pendukung dari hulu hingga hilir, serta rangkaian program acara selama 11 hari, mulai 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Update per Selasa (5/3/2019), lebih dari 30 merek pabrikan otomotif roda empat dan roda dua telah merapat dan memastikannya partisipasinya di Telkomsel IIMS 2019

”Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut Telkomsel IIMS 2019,” jelas Rudi M.F., Project Manager Telkomsel IIMS 2019 kepada media (5/3).

 “Tapi mereka meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing, ini akan jadi kejutan di Telkomsel IIMS 2019,” senyumnya. 

Informasi yang dihimpun Mobilinanews, akan ada dua merek sepeda motor baru yang akan memberikan kejutan di IIMS 2019.

“Statusnya masih on progress. Kami berharap mereka bisa berpartisipasi dan meramaikan IIMS 2019,” jelas Rudi tanpa menyebut merek kedua motor baru tadi.

Kabarnya, akan ada satu skuter listrik baru dan satu merek lawas asal Eropa yang kembali meramaikan pasaR roda dua tanah air. 

Kami meduga kedua merek tersebut adalah skutik listrik karya anak bangsa Gesits dan skuter asal Italia, Lambretta. 

Dan benar saja, pada Jumat (29/3) kemarin, Dyandra Promosindo melalui akun resminya @iims_id telah mempublikasikan GESITS sebagai salah satu partisipan dari pabrikan roda dua.

Artinya, skutik bertenaga listrik buatan dalam negeri ini telah memastikan hadir menyapa publik dan pengunjung IIMS 2019.

Kita tunggu kejutan selanjutnya. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap