Ford Beri Pelatihan Mudik Aman Melalui DSFL

Sabtu, 18/07/2015 21:03 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Menjelang libur Lebaran 2015 lalu, PT Ford Motor Indonesia (FMI) menggelar sesi khusus Driving Skills for Life (DSFL)  bertujuan membantu pengemudi berkendara secara aman dan hemat bahan bakar selama perjalanan mudik ke kampung halaman.

"Mudik Lebaran telah menjadi tradisi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Dan  berharap tips-tips DSFL yang kami sampaikan dapat membantu mewujudkan perjalanan mudik yang aman dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga," kata Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia.
 
Sebanyak 220 peserta yang berasal dari berbagai komunitas pengguna Ford dan merek lain ini secara serius mengikuti program yang terdiri dari sesi teori dan praktek lapangan. Selain diberikan tips keselamatan berkendara, peserta juga mendapat tips khusus mencakup mengemas barang bawaan secara efisien dengan mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Program Ford DSFL di Indonesia sudah berlangsung sejak tahun 2008, di mana FMI terus konsisten memberikan pembekalan teknik berkendara aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat di Tanah Air dari Sabang sampai Merauke.

Tidak kurang dari 11.500 pengemudi berlisensi sudah berpartisipasi dalam program pelatihan yang disediakan secara gratis ini.

“Atas nama Ford, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Ingatlah untuk selalu berhati-hati dalam berkendara,” tutup Bagus. (Teks : Satria)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda