Gandeng Black Pink, KIA Bawa Konsep SUV Baru di Seoul Motor Show 2019

Selasa, 02/04/2019 18:20 WIB

mobilinanews (Seoul) – Ajang Seoul Motor Show 2019 dijadikan kesempatan KIA Motors memperkenalkan konsep SUV baru bersama Global Brand Ambassador mereka, Black Pink.

Ada tiga konsep kendaraan baru yang ditampilkan, serta memaparkan arah desain masa depan dari merek asal Korea Selatan ini.

Dua dari tiga konsep membuat debut internasional mereka di Seoul, dengan panggung utama KIA 'Masterpiece' yang menggabungkan badan SUV besar dengan kabin berteknologi tinggi yang mewah. 

Masterpiece ditemani KIA ‘Signature’, model konsep baru yang meninjau desain dan tata letak SUV kompak yang akan datang dari merek.

Mobil-mobil tersebut bergabung dengan mobil konsep ‘Imagine by KIA’, sebuah sedan sport bertenaga listrik penuh. 

Kendaraan ini mewujudkan keinginan KIA untuk menciptakan mobil-mobil penumpang rendah emisi yang menarik.

Masing-masing konsep mengisyaratkan arah yang bisa diambil oleh desainer KIA di masa depan, masing-masing.

Sekaligus juga menggambarkan elemen berbeda dari strategi model masa depan merek. Rangkaian model SUV dan crossover yang meluas telah memberikan dorongan bagi pertumbuhan penjualan jangka panjang KIA di seluruh dunia. 

Masterpiece dan Signature keduanya memberikan wawasan tentang bagaimana KIA dapat mengembangkan jajaran modelnya di masa depan, dalam hal desain, tata letak, dan penggunaan teknologi. 

Konsep ‘Imagine by Kia’ juga meninjau bagaimana merek berencana untuk menggairahkan pengemudi dengan kendaraan listrik di masa depan. 

Menciptakan desain eksterior dan interior yang memukau, dengan kemasan cerdas dan teknologi canggih.

Selain itu, ajang ini dijadikan pameran inovasi teknologi terbaru dari merek, termasuk R.E.A.D, Real Time Emotion Adaptive Driving System KIA. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok