Mau Liburan Ke Puncak, Perhatikan Jadwal Buka Tutup

Sabtu, 18/07/2015 22:58 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Libur lebaran 2015 masih tersisa beberapa hari ke depan. Setelah bersilaturahmi mengunjungi sanak saudara dan bermaaf-maafan, tentu kini saatnya untuk memikirkan liburan ke sebuah tempat wisata terdekat untuk melepas penat.

Bagi penduduk Jakarta, destinasi liburan favorit luar kota selain kota Bandung adalah kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Biasanya momen liburan seperti ini akan dimanfaatkan untuk mengunjungi kawasan tersebut.

 Selain udara yang masih cukup dingin dengan pemandangan hamparan kebun teh yang tidak kalah menarik, Puncak juga memiliki beberapa tempat wisata lainnya seperti Taman Safari dan Taman Matahari.

Nah, bagi Anda yang punya rencana menuju kawasan Puncak dalam waktu dekat ini, mungkin informasi ini sangat berguna. Terhitung sejak tanggal 17 Juli sampai 26 Juli 2015, jalur Puncak diberlakukan satu arah menuju Jakarta mulai pukul 14.00 - 20.00 WIB.

Pemberitahuan rekayasa lalu-lintas ini terpampang lebar saat melintasi Pintu Tol Ciawi, Bogor.  

Itu artinya, kalau Anda berencana menuju kawasan Puncak, sebaiknya berangkatlah dari pagi agar tidak tertahan saat naik. Bisa Anda bayangkan bagaimana rasanya kalau tertahan selama 6 jam menunggu jalur naik dibuka kembali dan membuat rencana liburan harus berantakan, tentu kesal bukan main kan? (Teks : Satria)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen