Ladies Day Out, Program Baru di GIIAS Surabaya 2019

Rabu, 03/04/2019 19:18 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Beragam program khusus di GIIAS Surabaya 2019 membuat animo pengunjung terus meningkat. 

GIIAS Surabaya memberikan berbagai macam program baru. Salah satu program baru yang ada di GIIAS Surabaya adalah Ladies Day Out. Program ini memberikan penawaran spesial yaitu GRATIS masuk untuk seluruh pengunjung wanita pada Hari Rabu 3 April 2019 dari pukul 10.00 – 16.00 WIB.

"Tujuan utama program ini merupakan bentuk perhatian GIIAS Surabaya bagi para wanita yang memiliki hobi otomotif dan ingin tau lebih jauh mengenai tekhnologi terbaru," ujar Sri Vista Limbong, selaku project Director GIIAS The Series. 

Kesan pertama kali diadakannya ladies day out cukup dirasakan oleh para pengunjung wanita. “Program ini cukup bermanfaat buat saya khususnya, karena kebetulan ingin lihat langsung mobil-mobil baru. Khusus hari ini, senangnya lagi karena bisa masuk gratis” ujar Nita Pratnyamita. 

Tidak hanya Nita, kesan lain juga dirasakan oleh salah satu pengunjung wanita lainnya, Dewi dari Malang mengatakan “Seneng sekali dapat gratisan masuk, karena otomotif kesannya pasti untuk laki-laki dan wanita pastinya hanya menemani aja, jadi adanya program ini bikin seneng bisa masuk gratis.”

Selain itu juga ada program Gasoline for Visitor, berupa voucher BBM Gratis khusus untuk 250 pengunjung pertama setiap hari selama weekdays dan 105 voucher sampai dengan 100 ribu rupiah untuk pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil dengan tanda SPK selama weekend dan hari libur.

Program Gasoline for Visitor pada tahun ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pengunjung GIIAS Surabaya. “Voucher bbm ini diberikan untuk mengapresiasi seluruh #SahabatGIIAS yang selalu mendukung dan berpartisipasi dalam ajang pameran ini,” sambung Sri Vista Limbong. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi