Setiawan Santoso Siap Balap GT4 di Sepang Akhir Pekan Ini

Rabu, 03/04/2019 20:40 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Pembalap asal Surabaya, Setiawan Santoso akan memulai debut pada balapan GT4 di sirkuit Sepang, Malaysia, 6-7 April 2019.

Mengandalkan mobil AMG GT4, pembalap yang tahun lalu berkiprah di ajang Ferrari Challenge Asia Pacific ini bergabung dengan tim Hub Auto.

"Sudah kenal sama tim ini sejak tahun lalu waktu balap di Ferrari Challenge. Dan, AMG GT4 adalah pemenangnya. Jadi pilih ini," senyum Setiawan.

Ditanya target, Setiawan yang tahun lalu juga ikut beberapa seri di balap mobil ISSOM Sentul, tidak mau berterus terang dan merendah seperti biasanya.

"Targetnya cari pengalaman sebelum next year rencana ke GT 3 Class hehe," ungkapnya.

Di balapan ini, selain Setiawan juga ada pembalap Indonesia lainnya yaitu Rio Haryanto dan David Tjipto. Bedanya pembalap F1 pertama turun di GT3.

Selamat berjuang bro Setiawan. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap