Mick Schumacher Debut Bersama Ferrari F1

Rabu, 03/04/2019 22:13 WIB

mobilinanews (Bahrain) - Putra Michael Schumacher, Mick Schumacher akhirnya mendapat kesempatan istimewa untuk menjajal mobil Formula 1 Ferrari di tes resmi Bahrain, Selasa (2/4).

Ini merupakan debut Mick merasakan sensasi Ferrari F1. Mick Schumacher menempuh total 56 lap meski sempat terganggu hujan deras yang turun d pertengahan hari.

Raihan waktu terbaik Schumacher terpaut 0,5 detik lebih lambat dari Max Verstappen, tapi cukup untuk menghuni urutan kedua berkat kompon terlunak Pirelli, C5.

"Benar-benar luar biasa. Ketika saya keluar dari garasi, dan perasaan saya saat pertama kali menginjak pedal, saya langsung berpikir mobil ini punya tenaga yang luar biasa," ungkap Mick Schumacher.

"Sulit untuk dijelaskan. Saya sudah merasa seperti di rumah sendiri," sambung Mick.

Mick Schumacher merupakan juara F3 Eropa yang kini berlaga di F2. Ia memang beberapa kali mendapat kesempatan untuk merasakan memori kejayaan sang ayah Michael Schumacher, pemegang rekor tujuh gelar juara dunia F1.

Sebelum menggeber Ferrari, Mick juga sempat menggeber Benetton B194, mobil yang mengantarkan ayahnya ke gelar juara F1 1994. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag