Qarrar Siap Berlomba di South Garda Dengan Bekal 3 Trofi dari Sentul

Kamis, 04/04/2019 02:01 WIB

mobilinanews (Lonato) - Sehari setelah mencetak prestasi mengesankan pada seri 3 Kejurnas Gokart di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Minggu (31/3/2019), esok harinya didampingi Firhand Ali (ayah) dan Roland Chong (mekanik), Qarrar Ali terbang ke Italia.

Adalah event Andres Margutti Trofeo di sirkuit South Garda, Lonato, Italia, 6-7 April 2019 akan diikuti pegokart Tanada Racing ini.

"Qarrar akan berlomba di Mini Class event gokart yang diikuti 47 starter. Jadi, jangan tanya target ya sob hehe," ujar Faris Lutfi, manajer Tanada Racing yang telah beberapa minggu sebelumnya berada di Italia.

Memang pegokart yang baru 8 tahun pada 7 Januari lalu ini, dalam rangka menambah jam terbang, merasakan ketatnya kompetisi balap di Eropa serta menjajal sirkuit yang berbeda.

"Hanya sebentar sih ke Italia kali ini. Baru nanti pada bulan Mei-Juni, Al akan ke Italia lagi mengikuti beberapa event gokart," ungkap Fatimah, ibunda Qarrar.

Oya, di rumah Qarrar biasa dipanggil Al, dari kata Qarrar namun untuk mempermudah saja.

Sebelum berangkat ke Negeri Pizza tersebut, pelajar kelas 2 SD Al-Azhar Pusat Jakarta ini tampil apik di SIKC. Qarrar memborong 3 trofi masing-masing juara kesatu Cadet Rising Star. Juara kedua ditempati Rafael Kamal dan ketiga Travis Yeoh (Malaysia).

Kemudian trofi sebagai juara 3 kelas Mini Rok (padahal Qarrar pembalap kelas Cadet). Juara pertama dan kedua kelas ini ditempati Daffa AB dan Kimi Rae Fitriansyah. Serta trofi juara 4 kelas Cadet.

Modal yang bagus buat Qarrar. (bs)     

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok