Dika CH Beberkan Perbedaan ABM Motorsport dengan Tim Balap Lain

Kamis, 04/04/2019 16:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Drifter kelas Pro Dika CH resmi memperkuat ABM Drift Team di tahun 2019 ini.

Dika menjelaskan, ABM Motorsport yang dikomandoi Paul Montolalu dan Vivi Montolalu ini memang berbeda dengan tim-tim balap lain yang pernah ia perkuat.

Dika mengatakan awal ia bergabung ke ABM adalah atas dasar rekomendasi dari Emanuelle Adwitya Amandio yang sudah lebih dulu menjadi andalan ABM.

"Dari rekomendasi Dio, akhirnya saya diundang oleh Pak Paul dan Bu Vivi. Dan disini saya cukup kaget karena yang ditanya bukan jumlah piala, banyaknya prestasi, tapi justru lebih ke personality. Bagaimana attitude saya di dalam dan di luar sirkuit menjadi bahan pertimbangan," kata Dika.

"Hal ini yang tidak saya temukan di tim lain. Malah kalau jaman sekarang yang ditanya justru jumlah follower instagram. Karena itu menurut saya ABM ini memang tim yang sangat profesional, bukan hanya prestasi tapi juga attitude," sambung Dika.

Bersama ABM Drift Team, Dika CH cukup percaya diri untuk mengejar target maksimal di kejurnas drift tahun ini.

"Target saya sih bisa terus masuk final di setiap serinya. Karena hasil konsisten pastinya membantu saya menjadi juara nasional tahun ini," tutup Dika. (adr)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen