CARfix Tawarkan Harga Miring dengan Standar Layanan Bengkel Resmi

Jum'at, 05/04/2019 00:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sukses di area Jawa Tengah seperti Semarang, Yogkarta, hingga Solo, bengkel umum CARfix terus memperluas jaringan dengan membuka outlet baru di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

Widijarto selaku, Managing Director PT Meka Adipratama (CARfix) membeberkan beberapa alasan kenapa CARfix layak menjadi rekomendasi bengkel yang tepat untuk konsumen. Bukan tanpa alasan, CARfix menawarkan layanan servis mobil berkualitas dengan harga miring namun dengan standar pengerjaan bengkel resmi.

"Standar yang kita tawarkan adalah standar bengkel resmi tapi dengan harga yang wajar. Karena terkadang konsumen nggak perlu harus bayar lebih, sebetulnya spare part yang kita pakai pabriknya sama tapi sampai di konsumen harganya bisa jadi beda. Itu yang kita maksud harganya wajar," ujar Widijarto.

Soal harga, Widijarto berujar kalau pricing di CARfix mengacu pada harga/pricing bengkel umum yang relatif murah.

"Selain kenyamanan bengkel, standar kualitas, mekanik, dan spare part, kita alternatif pricing setara bengkel umum. Tapi pengerjaan di kita sudah pakai sistem integrasi di mekanik, sehingga layanan kita punya standarisasi dalam pengerjaan. Ini berlaku di semua outlet CARfix," sambung Widijanto.

Sementara itu, Gunawan selaku Manajer Operasional CARfix menambahkan untuk pricing di CARfix lebih murah 30 persen dibanding bengkel resmi dan 10 persen di atas bengkel umum biasa milik perorangan. 

Demi memberikan kepuasan dan kepercayaan kepada konsumen CARfix pun berinvestasi dalam melahirkan mekanik dan teknisi berkualitas. Bahkan CARfix memiliki training center untuk para mekanik yang berlikasi di Semarang.

"Kita tidak hanya menerima service ringan tapi juga melayani perbaikan berat. Kita punya bagian teknisi yang memang kualfikasinya ada disitu. Training center untuk teknisi kita ada di Semarang," jelas Gunawan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, outlet CARfix Pondok Indah merupakan outlet ke-14 CARfix sekaligus yang pertama di Jakarta. Outlet CARfix Pondok Indah ini dilengkapi dengan 6 stall service yang terdiri dari 1 stall Spooring Balancing dan 5 stall general repair. (adr)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!