Ternyata Ini Kunci Kian Perkasa Prassetyo Hardja di Kelas Para Dewa

Jum'at, 05/04/2019 05:30 WIB

mobilinanews (Sentul) – Sempat tak diperhitungkan di awal kompetisi, kini pegokart Prasetyo Hardja menjadi momok yang menakutkan di kelas Senior Kejurnas Eshark Indonesia Karting Championship (EIKC) 2019.

Terbaru, remaja asal Bogor, Jawa Barat yang memperkuat UT Racing ini berhasil menjuarai kelas Senior dan Shifter 150 pada seri 3 EIKC di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, pada Minggu (31/3/2019) pekan lalu.

Dia melanjutkan konsistensi pada 2 seri sebelumnya, yang kemudian mengantar sebagai pemimpin klasemen sementara kelas Senior usai seri dua pada 24 Februari lalu.

Apa yang membuat Prass begitu perkasa? Talenta besar, jam terbang dan berlaga di beberapa event gokart yang berbeda. Dari Rotax Max, IAME X30 hingga Vortex Rok.

Dengan kemenangannya pada pekan lalu tersebut, semakin memperkokoh posisi Prass pada singgasana klasemen kelas yang juga dijuluki “Kelas Para Dewa” tersebut.

Pada final kelas Senior dengan trek basah tersebut Prass keluar sebagai juara 1, diikuti secara berurutan Zahir Ali, M Harits, Akheela Tjandra Dewanto dan Nathaniel Andikara masing-masing sebagai juara 2-5.

Wah, jadi lebih seru nih di kelas Senior. (bs)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!