Puluhan Mobil Klasik Bin Lawas Mejeng di GIIAS Surabaya 2019

Jum'at, 05/04/2019 10:01 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Tak hanya menjadi pameran yang menampilkan line up kendaraan-kendaraan baru, namun ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 juga menjadi pesta bagi beragam komunitas otomotif.

Berbagai komunitas hadir di GIIAS Surabaya 2019 dengan membawa mobil-mobil andalannya. Tepatnya Kamis (4/4), venue Grand City Convex Surabaya dibanjiri oleh mobil-mobil classic dan retro.

Sesuai dengan jajaran kendaraan yang hadir, tema yang diusung kali ini adalah Classic Car.

Lebih 20 unit mobil classic ditampilkan di ajang pameran ini dengan kisaran tahun 1959 hingga 1980 komunitas classic car membawa unit mobil classic dengan warna vintage dan dekorasi retro.

GIIAS Classic Car merupakan salah satu kategori dari acara Community Gathering.

Acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar komunitas dan juga menjadi wadah eksistensi setiap komunitas untuk menunjukkan mobil-mobil kebanggaannya. (adr) 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap