Piaggio Indonesia Hadirkan Generasi S Vespa Primavera dan Sprint

Jum'at, 05/04/2019 14:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia melanjutkan komitmen untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy.

Wujudnya dengan memberikan produk-produk terbaik yang kini terwujud dalam produk unggulan terbarunya, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS.

Generasi ‘S’ terbaru hadir dengan teknologi termutakhir, pilihan warna terbaru dan tampilan estetika mempesona 

Sehingga menambahkan kesan dan karakter berani dan sporty pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Sejak diperkenalkan pertama kalinya tahun 2014, Vespa Primavera dan Vespa Sprint telah menjadi primadona dari jajaran skuter Vespa di Indonesia. 

Sepanjang tahun, PT Piaggio Indonesia terus memperbaharui pilihan produk terbaiknya. Di tahun 2016, PT Piaggio Indonesia menghadirkan teknologi mesin termutakhir i-get (Italian Green Experience Technology) pada kedua model tersebut. 

Tahun lalu, PT Piaggio Indonesia kembali menambahkan fitur keamanan dengan teknologi ABS (Anti-lock Braking System) dan memperkenalkan beberapa edisi terbatas dari Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS. 

Kini di tahun 2019, PT Piaggio Indonesia memperluas pilihan produk unggulannya dengan menghadirkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS.

Keduanya didesain khusus untuk mereka yang berjiwa muda, sporty dan dinamis yang telah lama merindukan karakter yang lebih sporty dari Vespa Primavera klasik dan Vespa Sprint yang sudah memiliki kesan sporty.

“Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Kami mendedikasikan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS untuk pelanggan kami yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan,” tambahnya. 

Menurutnya Vespa Primavera S 150 i-get ABS adalah untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS diperuntukan bagi mereka yang bermain untuk menang. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda