Permudah Bisnis Pelanggan, Astra UD Trucks Siapkan Service Advisor Berkualitas

Sabtu, 06/04/2019 19:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Service Advisor atau biasa disebut SA merupakan garda terdepan after market bagi Astra UD Trucks

Dikutip dari laman resminya, Service Advisor memiliki beberapa tugas utama untuk memastikan armada atau truk setiap pelanggan Astra UD Trucks selalu dalam kondisi prima. 

Diantaranya adalah mengingatkan jadwal perawatan kendaraan, kemudian menerima dan menganalisa setiap keluhan sedetail mungkin, demikian pula ketika penyerahan kendaraan.

Para SA ini berkewajiban untuk menjelaskan secara menyeluruh perbaikan apa saja yang sudah dilakukan, untuk kemudian melakukan pengecekan kendaraan bersama pelanggan.

SA Astra UD Trucks sudah melalui berbagai sertifikasi khusus untuk meningkatkan keterampilan mereka. 

Tidak saja melalui training tapi sudah melalui proses OJT (On Job Training), role play, dimana proses tersebut untuk menghasilkan SA yang memiliki teknikal skill baik.

“Semua itu kami lakukan, karena kami yakin Service Advisor yang efektif dan berkualitas tinggi akan mempermudah bisnis setiap pelanggan kami,” jelas keterangan yang tercantum di laman resmi Astra UD Trucks. (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok