Kabin All New Suzuki Ertiga Cocok Penuhi Kebutuhan Berkendara Keluarga

Sabtu, 06/04/2019 19:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) – All New Suzuki Ertiga telah mengalami perubahan total, khususnya improvisasi pada kabin.

Masuk kabinnya, terasa lebih lega dibanding generasi pertamanya. Kesan mewah juga didapat dari sektor dasbor.

Tampil dengan aksen wooden panel yang tersemat pada head unit memberi kesan mewah sekaligus elegan pada dashboard.

Selain itu, untuk mendukung kenyamanan berkendara, All New Ertiga dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional. Seperti ventilated cup holder, USB charging port, double blower.

Pada bagian interior kelengkapan kantong udara ganda alias Dual SRS Airbag untuk penumpang depan sudah menjadi standar. 

Di jok baris kedua, pengait ISOFIX baru dengan ukuran yang disesuaikan ISO child safety seats jika berkendara bersama balita atau bayi. 

Ditambah Front Seatbelt 3 point ELR with Pretensioners dan Force Limiters dimana seatbelt mengencang otomatis, menahan laju tubuh ketika terjadi hentakan keras.

Fitur Smart Entry, Immobilizer, Chilsd Proof Door Lock dan Security Alarm ikut melengkapi fitur keselamatan All New Suzuki Ertiga.  

Paling diacungi yakni kesenyapan kabin yang sudah mencapai level optimal. Tidak heran pada akhir 2018 lalu penghargaan Best Cabin Insulation dinobatkan kepada All New Ertiga karena memiliki kabin yang nyaman dan senyap. 

Sama seperti generasi pertamanya, Low MPV kapasitas tujuh penumpang ini juga punya akses masuk yang lebih leluasa untuk penumpang di kabin belakang.

Poin plus ini penting jika kerap berkendara mengajak serta sejumlah penumpang yang sesuai kapasitasnya.

Dengan segenap keunggulan kabin ini, All New Suzuki Ertiga terbukti cocok penuhi kebutuhan berkendara keluarga Indonesia. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing