Bengkel Ini Semakin Dikenal karena Terjun ke Motorsport

Sabtu, 06/04/2019 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - CARfix merupakan bengkel umum yang membidik target market kendaraan-kendaraan yang sudah out of guarantee dari dealer resmi.

Pangsa pasar kendaraan-kendaraan out of guarantee ini juga cukup menjanjikan, karena menurut survey pemilik mobil saat sudah 4 tahun mereka akan pindah dari yang tadinya service di dealer resmi ke bengkel umum karena alasan harga.

Namun ada hal yang menarik, meski merupakan bengkel umum, CARfix ternyata menjadikan wadah motorsport untuk memperkenalkan brand mereka.

Agar dikenal masyarakat luas, CARfix menurunkan tim balap yang tampil di kejurnas gymkhana dengan dua pembalap yang berlaga di kelas Agya dan kelas A (standar).

“Dari tahun 2018 kita udah start (kejurnas gymkhana) dengan tim sendiri. Tahun ini kita akan kembali ikut masih di dua kelas yaitu kelas Agya dan kelas A (Standar). Kita tidak ikut di kelas modifikasi,” kata Sigit Wahyu Anggoro, Head of Marketing CARfix di sela-sela peluncuran CARfix Pondok Indah, Kamis (4/4).

“Gymkhana ini kan pakai mobil standar, jadi tujuan kita agar ada transfer knowledge antara mekanik dan driver kita. Selain itu keikutsertaan di Gymkhana juga bagus dari sisi marketingnya. Gymkhana ini semua serinya digelar di tengah kota sehingga menjadi poin plus tersendiri karena CARfix semakin sering dilihat masyarakat luas,” sambung Sigit.

Tim gymkhana CARfix sudah mulai aktif sejak 2018 lalu, dan prestasinya pun cukup positif dengan meraih juara pertama kelas Agya, serta peringkat ke-5 nasional kelas A (Standar) seeded B. (adr)

TERKINI
Keuntungan Memiliki Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty, Ini Penjelasannya Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Dukung Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali, Bamsoet : Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia