Enam Rider Selesaikan Touring Pertamina Enduro Rute Sabang - Gresik

Minggu, 07/04/2019 09:49 WIB

mobilinanews (Gresik) - Para Riders Enduro tangguh Indonesia telah menempuh jarak ribuan kilometer  dalam program Pertamina Enduro Touring Go Out & Adventure 2019 untuk membuktikan ketangguhan produk Pertamina. 

Gresik merupakan kota terakhir yang menutup rangkaian kegiatan ini dimana 6 rider mengakhiri touring di Pabrik Aspal Lubricant Pertamina Gresik, Sabtu (6/4) dan disambut oleh para petinggi Pertamina Lubricants. 

Keenam rider yang menjalani touring antara lain Stephen Langitan, Rijal Fahmi Muhamadi, Adnan Mubharaq, Aziz Majiid Jauhari, Dany Ady Prasetyo dan Yudi Kusuma. 

"Enduro Touring Go Out & Adventure merupakan bentuk komitmen PT Pertamina Lubricants dalam mendukung para penghobi petualangan dengan sepeda motor untuk merasakan langsung ketangguhan dan kualitas dari produk unggulannya yaitu Pertamina Enduro, dan juga kualitas serta ketangguhan dari product Pertamina lainnya seperti bahan bakar Pertamax dan kualitas serta kemudahan penggunaan Bright Gas Can," jelas keterangan resmi Pertamina. 

Perjalanan touring dari Sabang-Gresik ini menghabiskan jarak tempuh sejauh 5.000 kilometer. Perjalanan dimulai dari Tugu 0 kilometer Sabang pada hari Sabtu (9/3) dan sekarang tiba di Gresik, kota terakhir. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag