Zharfan Rahmadi Juarai Kelas Master HJSC 2019 Seri Pertama

Minggu, 07/04/2019 14:27 WIB

mobilinanews (Sentul) - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar ajang balap bergengsi Honda Jazz Speed Challenge ke-14 dan Honda Brio Speed Challenge ke-7 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor (7/4). 

Pada seri pertama, Honda Racing Indonesia mengumumkan peraturan baru dan kategori baru dari musim sebelumnya untuk menciptakan perlombaan yang Iebih kompetitif tahun ini. 

Di seri pertama ini, Zharfan Rahmadi juarai kelas master di Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 2019. 

Pembalap andalan Tim Banteng Motor Sport ini mengungguli Fitra Eri dari Honda Bandung Center yang kali ini musti puas di posisi kedua. 

Sementara di posisi ketiga ditempati Sendy Setiawan dari ABM Motorsport, diikuti Rizal Sungkar di posisi keempat. 

Musim ini Rizal, pereli nasional yang turun di balap sirkuit ini juga bernaung di Banteng Motor Sport. 

Kemudian di posisi kelima ada Benny Hartono dari Tim Sigma Speed yang melengkapi lima besar HJSC 2019 seri pertama ini. 

Kelimanya bersaing ketat dengan selisih total catatan waktu yang sangat rapat. 

Lalu untuk perolehan Fastest Lap di seri pertama ini diraih Sendy Setiawan dari ABM Motorsport dengan catatan waktu 1:56.447.

Kompetisi balap HJSC dan HBSC terdiri dari 3 kelas, yaitu kelas Master (Seeded A profesional), Rising Star (Seeded B amatir) dan Promotion (non seeded pemula). 

Setelah sebelumnya diikuti oleh 29 pembalap tahun lalu, kini ajang HJSC dan HBSC 2019 diikuti oleh 36 peserta. (anto) 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok