Toyota Apresiasi Prestasi Haridarma & Demas Agil di ISSOM 2019

Senin, 08/04/2019 18:49 WIB

mobilinanews (Sentul) - Kiprah Toyota Team Indonesia (TTI) sebagai sebuah tim motorsport yang patut disegani tim lawan kembali ditunjukkan melalui prestasi para pembalapnya.

 Mengawali musim kejuaraan nasional (kejurnas) balap mobil di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 2019 pada seri 1 Indonesia Sentul Series of Motorpsort (ISSOM) 2019 di Sirkuit Sentul,  Bogor, Minggu (7/4), 2 pembalap TTI Haridarma Manoppo dan Demas Agil dengan menggunakan Toyota Yaris sukses raih podium juara I dan 2.

Mengendarai Toyota Yaris, masing-masing berhasil  mencetak waktu terbaik Haridarma dengan 1:51:789 dan  Demas Agil dengan 1:51:841.

“Terima kasih atas semangat juara yang senantiasa ditampilkan para pembalap TTI dalam setiap ajang balap sehingga mampu mengawali kejurnas ITCR 2019 dengan hasil yang membanggakan dan mampu menaiki podium juara untuk posisi juara pertama dan kedua," ujar Yoshihiro Nakata, Presdir PT Toyota Astra Motor.

Dia mengharapkan hasil positif ini makin memicu semangat para pembalap TTI meraih hasil yang lebih baik lagi di seri-seri berikutnya sehingga TTI bisa kembali merebut juara umum nasional touring di ajang motorsport Indonesia yang bergengsi ini.

Indonesia Touring Car Race (ITCR) 2019 merupakan ajang kejurnas balap touring yang masuk dalam agenda tahunan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

 Sebelumnya, kelas ITCR yang merupakan bagian dari ISSOM, sebelumnya dikenal dengan nama ITCC 1600 Max. 

TTI sendiri saat kembali turun di ajang kejurnas ITCC 1.600 MAX ini pada 2016 berhasil menjadi juara umum, dan sukses mempertahankan gelarnya tersebut hingga 2018. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap