Juara MBtech Award 2019 Balikpapan Tampilkan Karya Inovatif

Rabu, 09/04/2014 14:07 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - 16 karya interior peserta MBtech Awards yang turun di kontes IAM MBtech di kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada 6-7 April 2019 kemarin tampilkan modifikasi interior yang inovatif dan fresh. 

Belasan interior custom tersebut punya aneka desain yang keren-keren dan inspiratif, mulai gaya simpel, racy, elegan dan living room. 

Sebagai Juara 1 MBtech Awards adalah interior Honda Jazz GE8 milik oleh Sise dari Samarinda, konsep modifikasi interiornya unik. 

Bermodalkan dua warna, hitam dan putih plus motif triangle di permukaan jok, doortrim serta plafon menjadikannya nilai plus tersendiri di hadapan juri.

Kombinasi bahan MBtech Camaro Off White (MB 9006) dan Black (MB 9001) digunakan untuk melapis dasbor serta doortrim. 

Lalu bahan MBtech New Superior, White (MB 8805) bersama warna Black (MB 8801) dipilih oleh seatmaker Sees Bekled Samarinda untuk melapis jok, doortrim dan plafon.
 
Juara ke-2 adalah Byung dengan Toyota Fortuner, anggota komunitas mobil Startech Samarinda yang mengusung tema VIP Living Room di dalam interiornya.

Walau kontras dengan warna eksterior yang menyala, merah solid bukan menjadi halangan bagi Byung dan seatmaker Sees Bekled untuk mendandani interiornya. 

Konsep ruang tamu difokuskan pada kenyaman baris kedua. Tak heran sebuah sofa berbusa gendut, bermotif kerut khas interior VIP dihadirkan bersama aksesoris wajib VIP. 

Sees Bekled melapis full interior menggunakan satu jenis bahan saja yaitu MBtech Camaro. Warna elegan satu warna, Dark Brown (MB 9013) jadi andalan seatmaker asal ibukota Kalimantan Timur itu. 

Posisi ketiga dipegang Agus Effendi dari Connection Samarinda dengan Suzuki SX-4 Crossover 2011. Berani memilih warna cerah, Pop Green (MB 7008) dari MBtech Camaro Fiesta yang dipadu warna Off White (MB 9006) milik MBtech Camaro. 

Kombinasi dua warna itu digunakan ke dalam interior aliran Garson yang punya jok gendut berkerut itu.   

Kaka Bekled dari Samarinda dipercaya oleh Agus untuk melapis komponen interior SX-4 seperti jok, doortrim, cover pilar, konsol boks, plafon, stir, knop transmisi hingga boks kosmetik audio di bagasi. 

Walau tampil tanpa mini bar maupun pernak-pernik khas interior ala Garson, tidak mengurangi nilai estetika dari interior mewah ini. 

Selamat kepada para pemenang MBtech Awards IAM MBtech Balikpapan 2019. (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok