Pangsa Pasar Meningkat, Bridgestone Indonesia Optimis Hadapi Pasar 2019

Selasa, 09/04/2019 15:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) adalah anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia, Bridgestone Corporation.

Bridgestone Indonesia telah memastikan bahwa akan terus melayani masyarakat dengan kualitas terbaik sepanjang eksistensinya selama lebih dari 40 tahun. 

Dalam acara Media Gathering 2019 di Jakarta (9/4), Bridgestone Indonesia memaparkan pencapaian yang telah diraih sepanjang tahun 2018, serta beberapa rencana bisnis strategis mereka di tahun 2019. 

Berdasarkan data Gabungan lndustri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), angka penjualan industri mobil Indonesia pada tahun 2018 tercatat mengalami peningkatan 6%. 

Hal ini memberi kontribusi positif terhadap Bridgestone Indonesia yang berhasil mempertahankan pangsa pasar terbesar di pasar ban roda empat baik untuk segmen kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga di tahun 2018. 

Pencapaian ini juga tak lepas dari konsistensi Bridgestone Indonesia untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya melalui berbagai channel distribusi dan penjualan ban Bridgestone

“Kami selalu berusaha untuk menyediakan produk-produk dan layanan terbaik bagi konsumen di Tanah Air, sesuai dengan filosoti perusahaan kami yaitu ‘Serving Society with Superior Quality’,” ujar Akihito Ishii, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia. 

“Dengan proyeksi penjualan mobil tahun 2019 yang mencapai 1.1 juta unit, kami optimis tahun ini Bridgestone Indonesia dapat terus memberikan produk terbaik dan meningkatkan layanan berkualitas bagi konsumen Indonesia,” tambahnya. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing