Kaleidoskop 2019 : Amandio Menikah Dengan Deborah Enah Supit Pada 20 April

Senin, 30/12/2019 22:01 WIB

mobilinanews (Sentul) - Kabar gembira itu datang dari Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (7/4/2019) petang usai rapat evaluasi tim atas kiprah pada seri 1 ISSOM 2019.

Bahwa salah satu andalan ABM Motorsport, Adwitya Amandio (26 tahun) menyampaikan akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 20 April 2019.

"Dio sempat menyampaikan kabar gembira tersebut pas kita lakukan rapat evaluasi," ujar Paul. 

Resepsi pernikahan pembalap serbabisa dan drifter terbaik Indonesia tersebut digelar di On Five, Grand Hyatt Hotel Jakarta pukul 19.00 - selesai. 

Gadis yang beruntung itu adalah Deborah Enah Supit putri pertama pasangan Paulus T. Supit dan Maria Yanni E. Supit. Calon istri Dio tersebut disebutkan bermukim di Bali. 

Sedangkan Dio sendiri yang alumni LSPR Jakarta jurusan Digital Media & Creative Advertising merupakan anak sulung pasangan William Eduard Daniel & Lucy Pasma Dewi.

Semoga seluruh persiapan "balapan hingga race day" pernikahan Dio - Enah lancar ya sob. Amin. (bs)

 

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap