Chapter Batam Terbentuk, Presiden FOCI Berharap Makin Banyak Chapter Baru

Rabu, 10/04/2019 20:22 WIB

mobilinanews (Batam) - Komunitas pencinta Ferrari yang menamakan diri Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) chapter Batam resmi terbentuk, Minggu (7/4) kemarin.

FOCI Chapter Batam merupakan chapter ke-3 setelah Jakarta dan Surabaya. Saat ini member FOCI chapter Batam beranggotakan 10 orang.

President Ferari Owners Club Indonesia (FOCI), Hanan Supangkat berharap ke depannya akan lahir chapter-chapter FOCI yang baru.

"Pada dasarnya FOCI ini terbentuk berlandaskan pada semangat kekeluargaan dan kecintaan terhadap merk Kuda Jingkrak (Ferrari). Klub ini merupakan wadah untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan antara sesama anggotanya. Saya berharap kedepannya FOCI dapat berkembang lebih besar," ujar Hanan.

FOCI sendiri sudah berusia 17 tahun, sedangkan chapter Surabaya sudah menginjak usia ke-5. Hingga saat ini member FOCI sudah berjumlah 150 orang.

“Indonesia adalah negara kepulauan yang sangat besar, oleh karena itu dengan dibentuknya chapter FOCI di kota-kota lain menjadi wadah tepat untuk menampung aspirasi konsumen Ferrari yang berada di luar Jakarta," beber Hanan. (adr)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024