Preskon Telkomsel IIMS 2019 Dihadiri Sponsor, Puluhan Partisipan dan Media

Kamis, 11/04/2019 16:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan akbar Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kian dekat pelaksanaannya. 

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggaranya mengadakan Preskon alias Konferensi Pers Telkomsel IIMS 2019 yang dihadiri oleh para sponsor, puluhan partisipan dan awak media. 

Preskon yang diadakan di The Westin Hotel Kuningan, Jakarta Selatan (11/4) ini memaparkan persiapan acara, utamanya soal program yang akan dihadirkan oleh sponsor dan puluhan partisipan roda dua dan roda empat. 

Telkomsel IIMS 2019 yang kami adakan ini menghadirkan beragam program baru,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Setelah sambutan dari pihak penyelenggara, dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pemaparan program dari para sponsor. 

Setelahnya, sebagian agen pemegang merek mobil dan motor diberikan kesempatan memaparkan program yang akan berlangsung di event tanggal 25 April – 5 Mei nanti. 

Telkomsel IIMS 2019 didukung para sponsor yakni Shopee, BCA Finance dan Intersport. (anto) 

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah