36 Agen Pemegang Merek Otomotif Pastikan Hadir di Telkomsel IIMS 2019

Kamis, 11/04/2019 17:56 WIB

mobilinanews (Jakarta)  -  Kemeriahan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan terlihat dari peserta pameran yang ada di industri otomotif, terdiri dari 36 agen pemegang merek otomotif roda empat dan dua. 

Hal ini diumumkan PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggaranya pada press Conference di The Westin Hotel (11/4) yang dihadiri para sponsor dan partisipan. 

Brand premium akan hadir di Hall D1 JIExpo, Kemayoran. Brand premium roda empat yang turut melengkapi Telkomsel IIMS 2019 antara lain adalah Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen. 

Brand premium ini akan membawa varian-varian terbaiknya dan diyakini memiliki sejumlah penawaran menarik khusus bagi konsumen setianya. 

Sejumlah exhibitor lain kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019, adalah Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Sementara exhibitor kendaraan roda dua yang akan memeriahkan Telkomsel IIMS 2018 antara lain adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

“Masyarakat sudah mengetahui bahwa kemampuan SDM Indonesia dalam menciptakan dan berkarya di industri otomotif sudah semakin dikenal oleh dunia,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo

“Dalam pagelaran tahun ini, Telkomsel IIMS 2019 akan menampilkan beberapa produk lokal seperti FIN Komodo sebagai kendaraan multi kondisi yang sesuai dengan iklim dan kondisi kita,” tambah Kohen sapaannya. 

Selain itu menurutnya, kehadiran Gesits sebagai motor listrik yang rencananya akan dipasarkan dengan harga terjangkau akan lebih menampilkan kemampuan engineer asal Indonesia. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag