Telkomsel IIMS 2019: Pertama Kalinya Kapal Laut Dijual di Motor Show

Kamis, 11/04/2019 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dari sekian banyak konten dan kejutan di ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, salah satu yang menarik perhatian adalah keputusan PT Dyandra Promosindo untuk menghadirkan unsur maritim di sebuah event motor show.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo menjelaskan bahwa, alasan utama menghadirkan pameran maritim yang memajang berbagai jenis boat, yacht, dan kendaraan air lainnya dikarenakan negara Indonesia merupakan salah satu negara maritim terbesar.

"Tahun ini untuk pertama kalinya kami menghadirkan unsur maritim di dalam motor show. Karena kita (Indonesia) sebagai negara maritim," ujar Hendra Noor Saleh di konferensi pers IIMS 2019 yang berlangsung di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Kohen ini juga telah mengamati kalau adanya pameran maritim di sebuah motor show justru sudah lazim di luar negeri.

"Di negara-negara lain pameran boat ini sudah mendapat tempat di motor show. Kita sebagai negara maritim harus juga harus punya pameran maritim. Jika ini sukses mungkin kedepannya kita akan bikin pameran maritim sendiri (khusus)," beber Kohen. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5% SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman’s Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla