Fantastis, Mistubishi Outlander PHEV Terjual 200 Ribu Unit di 50 Negara

Kamis, 11/04/2019 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan pencapaian dari SUV plug in Hybrid pertama di dunia, Mitsubishi Outlander PHEV.

Sejak diluncurkan tahun 2013, Mitsubishi Outlander PHEV sudah terjual sebanyak 200.000 unit di seluruh dunia.

Outlander PHEV merupakan flagship teknologi dari Mitsubishi yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen global akan kendaraan listrik serta menjadi jembatan menuju teknologi selanjutnya.

Sejak debut di Jepang, Outlander PHEV dijual di 50 negara. Dan model ini menjadi kendaraan plug in hybrid tersukses dengan penjualan terbanyak pada Desember 2018.

Selain itu, Outlander PHEV juga menjadi kendaraan plug in hybrid dengan penjualan terbanyak di Eropa selama empat tahun berturut-turut (2015-2018). (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda