Tampilkan Sembilan Unit, Wuling Siapkan Model Baru di Telkomsel IIMS 2019?

Kamis, 11/04/2019 22:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Salah satu pabrikan asal Tiongkok yang sudah dua tahun eksis di Tanah Air menyatakan siap hadir di pameran akbar tahunan ini.

Mengusung slogan ‘Technology For A Better Life’ dengan desain booth yang modern, Wuling Motors menempati Booth A3 di Hall A JIEXPO Kemayoran seluas 748 m².

Tampilkan sembilan unit mobil display, kabarnya Wuling akan siapkan model baru di Telkomsel IIMS 2019.

“Kami tampilkan tiga model yang sudah ada,” senyum Brian Gomgom Simbolon, Media Relation Manager Wuling Motors kepada Mobilinanews di sela konferensi pers Telkomsel IIMS 2019 (11/4) di Jakarta.

Tentunya ketiga model yang dimaksud adalah low MPV Confero dan Cortez, serta SUV terbarunya Almaz.

Sebelumnya dikabarkan, Wuling akan meluncurkan varian baru dari Cortez yang mengusung mesin dilengkapi peranti turbo.

Selain sembilan unit mobil display, Wuling juga akan menyiapkan sejumlah unit mobil test drive dari ketiga model tersebut.

Kita tunggu kejutan dari Wuling di 25 April nanti hanya di Telkomsel IIMS 2019. (anto)

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya