BMW X5 Rakitan Lokal Resmi Diluncurkan, Harga Tembus Rp 1,5 M

Jum'at, 12/04/2019 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – All New BMW X5 diluncurkan secara resmi di Indonesia (11/4). “The Boss” kembali hadir dengan atribut yang menarik, karakteristik premium, dan tentunya kemampuan off-road luar biasa. 

Dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, generasi keempat BMW X5 ini tandai titik penting pada “The Year of X” setelah peluncuran generasi terbaru BMW X1, BMW X2, BMW X3, dan BMW X4.

All-New BMW X5 tampil mengesankan, kaya akan inovasi dan mewakili manifestasi yang membuat konsep Sports Activity Vehicle (SAV) dikenal secara luas: kemampuan untuk taklukkan medan off-road dikombinasikan dengan kenikmatan berkendara dinamis di jalan raya. 

Selain itu, All-New BMW X5 juga tawarkan fitur baru yang melimpah - termasuk bahasa desain BMW terbaru, materi interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 6-silinder baru, dan BMW LiveCockpit Professional. 

Seluruh fitur ini hadir dalam kokpit mewah nan modern dengan konsep sistem operasi terbaru yang juga akan digunakan di All-New BMW Seri 8 dan All-New BMW Seri 7. 

Semua kelebihan tersebut  jadikan BMW X5 generasi keempat ini sebagai kendaraan terbaik di kelasnya, dengan tampilan yang lebih superior serta sistem kontrol yang lebih baik.

BMW X5 rangkum seluruh keunggulan rangkaian kendaraan BMW X. Generasi sebelumnya telah terbukti menjadi salah satu model kendaraan BMW paling favorit di Indonesia dan berhasil memperkuat jajaran SAV BMW secara keseluruhan,” Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Pada generasi terkini, All-New BMW X5 hadirkan beragam keunggulan dalam hal fungsionalitas dan modernitas, definisikan bahasa desain X baru - ketahanan, ketegasan, dan ketepatan. 

Generasi keempat X5 ini diluncurkan di Indonesia dalam satu varian; BMW X5 xDrive40i xLine yang ditawarkan dengan harga Rp. 1.489.000.000,- off-the-road dan akan tersedia di BMW Authorized Dealer Network mulai 12 April 2019. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag