Dyandra Promosindo Berhasil Menggeser Konsep, IIMS 2019 Banjir Brand Roda Dua

Sabtu, 13/04/2019 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan dimulai pada tanggal 25 April mendatang ternyata diikuti oleh banyak brand roda dua.

Setidaknya ada 17 brand yang turut serta antara lain Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Hal ini membuat ajang IIMS sedikit mengalami pergeseran dari yang lebih fokus untuk pameran road empat (mobil) menjadi pameran yang juga positif bagi pemain roda dua (motor).

"Cukup surprise karena tahun ini ada beberapa yang baru seperti Gesits dan Lambretta. Lambretta baru saja menyatakan ikut. Kami senang karena berarti konsep mengubah IIMS sudah berhasil. Dengan banyaknya brand motor artinya jualan sepeda motor bagus," kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, organizer Telkmomsel IIMS 2019.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Kohen ini juga berniat akan membuat pameran khusus untuk sepeda motor atau IIMS spesial roda dua.

"Kami merasa tertantang, mungkin akan kita coba mewujudkannya di akhir tahun ini," sambungnya. 

Sementara itu, untuk roda empat, sebanyak 20 brand ternama sudah dipastikan bakal meramaikan Telkomsel IIMS 2019, antara lain Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, Volkswagen, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. (adr)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen