Inovasi Digital Segmen Lebih Luas, Alasan Telkomsel Join di IIMS 2019

Minggu, 14/04/2019 14:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Elemen terbaru lainnya pada acara di tahun 2019 ini adalah bergabungnya Telkomsel sebagai titling sponsor IIMS.

Dengan semangat #TerusBergerakMaju, hadirnya Telkomsel ini menandai momentum kolaborasi antara industri otomotif dengan industri teknologi dan informasi di Indonesia.
 
Menanggapi kolaborasi dengan IIMS,  Aris Sudewo selaku GM Media Channel Management Telkomsel mengatakan, sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen dapat menghadirkan manfaat dari berbagai inovasi digital untuk segmen pasar yang lebih luas.

Kolaborasi dengan IIMS membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel saat ini sudah menyentuh hingga ke berbagai lintas industri, termasuk otomotif.

"Kami percaya para konsumen dan pelaku di industri otomotif, baik individu maupun perusahaan, akan merasakan pengalaman digital yang semakin memudahkan aktivitas mereka dengan manfaat dari produk dan layanan digital kami," ujar Aris. 
 
Telkomsel hadir pada Telkomsel IIMS 2019 dengan menampilkan berbagai layanan digital di experience booth yang berlokasi di Center Piece of Carni.

Salah satu layanan unggulan yang hadir adalah inovasi internet of things untuk solusi otomotif yaitu “Telkomsel FleetSight” yang berguna sebagai layanan pengelolaan armada kendaraan atau fleet management. 

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati berbagai pengalaman digital lifestyle Telkomsel dari layanan streaming video “MAXstream”, layanan streaming musik “LangitMusik”, layanan konten games “Dunia Games”, serta penawaran dari layanan iklan digital “Telkomsel MyAds”.  (bs)  
 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok