Scuto Hadirkan Perawatan Komplit Tampilan Mobil di Kemang

Minggu, 14/04/2019 18:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kawasan Jakarta Selatan menjadi sentra pusat perawatan kendaraan mobil dan motor, khususnya dalam hal paint protection dan detailing. 

Kini, gerai perawatan penampilan mobil Sucto di Kemang siap menjadi salah satu destinasi terbaru dan terpercaya.

Outlet Scuto Kemang yang fokus bergerak dalam jasa paint protection dan detailing ini resmi dibuka untuk publik pada hari ini, Sabtu (13/4). 

Berlokasi di Jl. Kemang Raya No 34, Jakarta Selatan menghadirkan layanan one-stop solution meliputi pengerjaan coating cat bodi, detailing eksterior dan interior, salon pembersih jamur kaca dan sektor mesin, serta premium car wash. 

Perawatan dilakukan hingga setiap bagian detail kendaraan. Hal yang sama juga bisa diterapkan ke dalam panel bodi motor.

“Kehadiran Scuto Kemang sebagai salah satu portofolio baru Scuto Indonesia siap menjawab banyaknya kebutuhan perawatan mobil yang cepat, berkelas dan berkualitas, serta memiliki nama dan pelayanan terbaik di kelasnya,” sambut Raymundus Arief, Business Development Manager Scuto Indonesia.

Menurutnya pangsa pasar kawasan Kemang yang dipenuhi perumahan dan perkantoran dengan mobilitas masyarakat tinggi menjadi suatu hal yang penting mengapa Scuto Kemang hadir.
 
Seperti outlet Scuto lainnya yang tersebar di 60 kota di Indonesia, Scuto Kemang mengadopsi produk pelindung cat mobil berbahan dasar cairan Nano Ceramic+ yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat (USA) dan sudah memiliki US Patent. 

Produk ini diklaim sudah terbukti unggul dalam perlindungan kendaraan dan sangat cocok dengan iklim Indonesia.

Untuk lebih detainya bisa menghubungi 0812-99 888-690 untuk bertanya seputar perawatan mobil dan untuk informasi produk Scuto. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap