Pengemudi Harus Fit, Chevrolet Bawa Pakar Kesehatan di Event Fun Drive

Minggu, 14/04/2019 22:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pegal-pegal atau anggota tubuh yang terasa sakit adalah beberapa contoh kondisi yang sering dialami oleh pengemudi saat berkendara menempuh kemacetan jalanan di ibukota maupun menempuh jarak jauh menuju luar kota. 

Kondisi lelah saat berkendara dapat mengakibatkan hal-hal fatal seperti menyebabkan kecelakaan. Oleh karena itu, stamina dan kondisi tubuh yang bugar menjadi aspek yang harus diperhatikan oleh pengemudi agar keselamatan dalam berkendara tetap terjaga.

General Motors Indonesia menyebut spek kesehatan memiliki peran yang vital dalam menjaga keselamatan dan keamanan saat berkendara dan terhindar dari kecelakaan. 

Data Korlantas Polri juga menyebutkan bahwa rata-rata terjadi 1.000 kecelakaan terjadi setiap harinya. 

Memahami hal tersebut, Chevrolet Indonesia menyadari bahwa para pengemudi harus mempersiapkan kesehatan serta kesiapan fisik sebelum berkendara. 

“Oleh karena itu, kami menghadirkan pakar kesehatan, dr. Daniel Bramantyo untuk berbagi serangkaian tips dalam menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar dalam berkendara,” tutur Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia.

dr. Daniel Bramantyo merupakan seorang dokter lulusan pendidikan kedokteran di Universitas YARSI yang turut serta dalam acara Fun Drive yang diselenggarakan oleh Chevrolet Indonesia di hari Rabu, 10 April 2019. (anto)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus