Romantisme PAHAMI dengan Dyandra Promosindo

Minggu, 14/04/2019 23:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) menegaskan bahwa ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) garapan PT Dyandra Promosindo sangat spesial karena berperan besar dalam sejarah perkembangan PAHAMI.

Sejak pertama kali ikut serta di IIMS tahun 2017, PAHAMI yang beranggotakan para distributor dan pemegang merk aksesoris mobil merasakan dampak yang positif.

Karena itu di tahun berikutnya PAHAMI terus berkomitmen untuk meramaikan IIMS dengan area yang lebih dan brand yang makin banyak.

"Awal ikut IIMS tahun 2017. Lalu tahun 2018 kita kembali dengan Dyandra (IIMS), kita ambil space di hall B dengan total 62 booth. Tahun ini 2019 kami dengan bangga mengumumkan hal b1 dan b2 adalah full untuk PAHAMI," ujar Anthoni Law dari PAHAMI, Minggu (14/4/2019) di Pluit, Jakarta Utara.

Ia menambahkan, dibandingkan dengan pameran otomotif besar lainnya, IIMS dirasakan lebih mewakili dan memenuhi ekspektasi PAHAMI.

"Kami memang dari awal berhubungan baik dengan Dyandra. Kami merasa dengan Dyandra punya chemistry, kita juga dapat banyak kemudahan. Ya pahami terlanjur jatuh cinta dengan Dyandra (IIMS). Bahkan tahun lalu 90 persen member kami mengaku puas ikut IIMS," lanjutnya.

Hubungan baik antara IIMS dengan PAHAMI juga dibenarkan oleh Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

"Kita dengan PAHAMI ini berbisnis layaknya teman. Kita nggak pernah berseberangan dan tidak meng- eksploitasi satu sama lain. PAHAMI ini seperti baby (bayi) kita, penuh dengan trust untuk membesarkannya sehingga semua berjalan baik," ungkap pria yang akrab disapa Kohen.

PAHAMI saat ini sudah memiliki member aktif sebanyak 100 perusahaan dari berbagai macam merk.

Di ajang Telkomsel IIMS 2019 PAHAMI akan total dalam menghadirkan program-program seperti One Stop Shopping, One Stop Entertainment, serta One Stop Service. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag