MotoGP 2019: Jack Miller Ingin Konsisten Podium Demi Kursi Pabrikan

Selasa, 16/04/2019 16:22 WIB

mobilinanews (Amerika) - Rider Pramac Ducati, Jack Miller mengaku senang atas raihan podium ketiga MotoGP Amerika Serikat yang berlangsung Minggu (14/4) di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Amerika Serikat.

Miller menjelaskan hasil podium di COTA merupakan buah dari kerja kerasnya selama ini. 

"Ini adalah (proses) tahap demi tahap, bukan hal yang terjadi dalam semalam. Saya sekarang punya banyak pengalaman. Saya berusia 24 tahun, waktunya untuk matang dan sukses. Ini sudah mulai membuahkan hasil,” ucap Miller.

Lebih lanjut, Miller akan berusaha untuk terus mempertahankan konsistensi dan semakin sering naik podium. Karena Miller sendiri punya target ingin bergabung ke tim pabrikan.

“Yang pasti, tujuan utama saya adalah mengamankan kursi pabrikan. Saya ingin menjadi seorang (pembalap pabrikan) Ducati,” tekad Miller.

Hal ini pula yang memotivasi Miller untuk bisa terus finish di depan rider pabrikan Danillo Petrucci.

“Saya merasa kami melakukan pekerjaan baik sejauh ini dengan setiap kali mengungguli dia (Petrucci) dan saya finis di depan dia dari dua balapan terakhir. Semoga tahun ini saya akan bisa mempertahankannya dan menjaga momentum," tutup Miller. (adr)

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024