Ini Tiga Aktivitas Penting Toyota Astra Motor di April - Mei 2019

Selasa, 16/04/2019 17:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di acara media gathering pre-IIMS 2019 di Morissey Hotel, Jakarta Pusat pada Senin (15/4) manajemen PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan akan ada tiga aktivitas penting di bulan April – Mei ini.

Pertama jelang akhir April, PT TAM akan akan luncurkan varian barunya, yakni C-HR Hybrid di pekan depan. 

“Kami akan perkenalkan di tanggal 22 April, memang sudah saatnya,” jelas Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM kepada awak media. 

Tanggal 22 April tersebut di Jakarta ditetapkan sebagai Media Launch, beberapa hari sebelum Public Launch-nya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung mulai 25 April.

Aktivitas kedua tentunya partisipasi di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 mulai 25 April - 5 Mei di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Total ada 14 mobil semua tipe yang akan ditampilkan.

Aktivitas ketiga yaitu jelang musim mudik Ramadan dan Lebaran yang bertajuk Pre-Holiday Campaign mulai 15 April - 11 Mei. 

“Pemilik mobil Toyota bisa dapatkan penawaran menarik biaya jasa dan parts fast moving dengan penawaran terbaik,” jelas Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT TAM pada kesempatan yang sama. 

Rouli menyebut akan ada diskon antara 20-25%, dan konsumen bisa lakukan pengecekan mobil-mobil Toyota supaya bisa dipakai mudik.
 
“Tujuannya mengedukasi konsumen untuk melakukan perawatan mobil. Apalagi Tol Lintas Jawa sudah jadi, pastinya musim libur kali ini penuh tantangan,” ujar pria pehobi nyanyi ini. 

Untuk mendukung program terakhir ini, jajaran posko-posko mudik di sejumlah titik sepanjang jalur mudik menurutnya sudah disiapkan.

Yuk, pemilik mobil Toyota, bisa dimulai nih, persiapan mobil anda. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag