One Make Honda Brio, Kejurnas Gymkhana U23 Mulai 25 Mei di Jakarta

Rabu, 17/04/2019 13:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagai gayung bersambut, dan tidak perlu perlu buang waktu, IMI segera akan mulai menggelar kejuaraan nasional gymkhana U23.

"Rencana, 25 Mei 2019 akan digelar di DKI Jaya. Seluruhnya 18 putaran pada tahun ini ditambah grand final 1 putaran," ujar Hendra Raharja,  Ketua Komisi Gymkhana IMI Pusat

Hendra merinci,  18 putaran tersebut akan diselenggarakan di 9 provinsi dengan memperlombakan 6 kelas. 

Enam kelas yang akan diperlombakan tersebut adalah Individual putra- putri, tim putra dan putri serta tandem putra dan putri. 

"Jenis mobil yang akan dipergunakan Honda New Brio dengan konsep one make race, " lanjut ayahanda dari peslalom wanita,  Dina Pricillia itu. 

Unit mobil,  tambah Hendra, disediakan oleh PT. Honda Prospect Motor selaku produsen mobil merek Honda. 

"Peserta telah disediakan mobilnya, hanya membawa perlengkapan balap saja. Tujuan utama adalah untuk mencari bakat baru di gymkhana (slalom), menuju event international," pungkas Hendra.  (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap